Kamis, 12 Juli 2012

Video Lucu Peserta Audisi American Idol di Youtube

Tidak hanya Indonesian Idol yang memiliki audisi yang menampilan hal-hal lucu dan benar-benar konyol dari peserta-peserta audisinya yang direkam sebagai video lucu Youtube, tetapi American Idol juga mempunyai sejumlah peserta audisi American Idol 2012 yang benar-benar konyol dan membuat kita tertawa ketika menontonnya di Youtube. Peserta audisi baik Indonesian Idol atau American Idol memang kerap mengundang tawa dengan aksi konyol dan berbagai hal lainnya. Hal itu direkam dalam kumpulan Video lucu berikut yang mengundang tawa para pemirsa televisi untuk acara ajang mencari bakat American Idol 2012.

American Idol sendiri adalah ajang pencarian bakat dan merupakan idol series yang tersukses di beberapa negara yang memiliki ajang idol lainnya. Ajang pencarian bakat ini sebenarnya dipelopori oleh Pop Idol dari Inggris yang menarik minat para pemirsa televisi. Hingga tahun 2012, American Idol telah memasuki musim kesebelas. Berikut juara-juara dari musim pertama hingga ke musim kesebelas:

1. Kelly Clarkson
2. Ruben Studdard
3. Fantasia Barrino
4. Carrie Underwood
5. Taylor Hicks
6. Jordin Sparks
7. David Cook
8. Kris Allen
9. Lee DeWyze
10. Scotty McCreery
11. Phillip Phillips

Pembawa acara dan para juri pun telah bergulir sejak tahun 2002 hingga sekarang. Kita pasti kenal American Idol dari musim pertama yang dibawakan oleh juri paling 'kejam' Simon Cowell.

Pembawa Acara American Idol:
Brian Dunkleman (2002)
Ryan Seacrest (2002 - sekarang)

Juri American Idol:
Randy Jackson (tahun 2002 - sekarang)
Steven Tyler (tahun 2011 - sekarang)
Jennifer Lopez (tahun 2011 - sekarang)
Simon Cowell (tahun 2002 - 2010)
Paula Abdul (tahun 2002 - 2009)
Kara DioGuardi (tahun 2009 - 2010)
Ellen DeGeneres (tahun 2010)

Sistem babak penyisihan ajang pencarian bakat American Idol sama dengan Indonesian Idol karena acara Indonesian Idol sendiri mengadaptasi acara televisi pencarian bakat Amerika Serikat tersebut. Untuk tahun 2012, juri American Idol telah dipandu oleh Randy Jackson, vokalis Aerosmith Steven Tyler dan Jennifer Lopez.

Dalam video lucu American Idol yang paling lucu berikut ini ditampilkan peserta audisi yang memiliki suara agak aneh ketika menyanyi dan sepertinya tidak tahu cara menyanyi namun merasa tahu. Kedua juri lainnya selain Simon Cowell sudah berusaha menahan tawa mereka. Anda bisa menyaksikan sendiri video lucu American Idol berikut dengan menekan tombol play pada video Youtube berikut ini:

Ada banyak kejadian lucu lainnya dari para peserta audisi American Idol mulai dari musim pertama hingga sekarang. Anda juga bisa melakukan pencarian di situs Youtube untuk mencari video video lucu American Idol yang bisa membangkitkan tawa. Namun, acung jempol juga untuk aksi pede mereka di depan kamera yang akan disaksikan oleh jutaan bahkan ratusan juta pemirsa televisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar