Kamis, 06 September 2012

Pemilihan Video Lucu Youtube Gratis Terlaris

Video lucu gratis merupakan salah satu dari sekian banyak bentuk hiburan secara visual. Karena video lucu dapat membuat orang tersenyum sendiri bahkan tertasa dan akan membuat perasaan orang yang melihat menjadi lebih ceria. Karena jika kita tertawa otot muka akan menjadi lemas dan merupakan salah satu obat stress yang dapat mengusir kepenatan yang di alami seseorang. Banyak sekali video video gratis yang di upload oleh sebagian orang. Namun tidak sedikit orang yang mengirimkan video lucu mereka untuk sekedar berbagi dengan orang lain. Untuk orang yang sibuk, sesekali membuka video lucu gratis seperti ini akan membuat perasaan kita menjadi lebih nyaman.

Banyak tertawa akan membuat orang terlihat awet muda, karena bisa membuat orang tersebut merasa enjoy dan rileks, walaupun tidak lama. Namun jangan sampai tertawa tanpa sebab, karena jika seperti itu .. namanya gila. Karena banyaknya video lucu gratis, maka pemilihan video lucu gratis terlaris menjadi perlu di lakukan. Karena dengan demikian, maka orang akan menjadi tahu video jenis yang mana yang paling banyak di buka oleh pengguna dunia maya. Banyak macam dari video lucu di youtube, subjeknya juga bisa bermacam macam. Bisa bayi, binatang, atau orang dewasa, perempuan cantik dan lain lain. Namun kebanyakan video lucu gratis biasanya mengambil subjek seorang bayi atau seekor binatang. Video lucu seperti ini bukan untuk berniat mempermalukan diri sendiri, namun hanya untuk hiburan semata. Untuk orang orang yang sedang mengalami masa masa kesepian, yang mengalami kejadian putus cinta, video lucu ini dapat menjadi alternatif untuk dapat melupakan sebuah masalah mereka. Sekarang ini untuk membuka video lucu tidak sulit, tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun kita bisa membuka video lucu itu secara gratis. Di bawah ini akan diberikan contoh video lucu gratis.

http://www.youtube.com/watch?v=LJ8jP4Fv8d4

Subjek dari video lucu di atas adalah para bayi. Seperti kita tahu video lucu terlaris adalah video yang menggunakan subjek seorang bayi. Banyak sekali tingkah mereka yang dapat membuat kita tertawa. Dari mulai mereka jatuh, mereka bertingkah dengan temannya, dengan mainannya, bahkan dengan orang tua mereka. Semua itu dapat menjadi hiburan buat kita yang melihatnya. Bayi dengan muka polos dan tingkah laku mereka yang menggemaskan dapat menjadi hiburan buat yang melihatnya.

Ada lagi video lucu gratis di bawah ini :

http://www.youtube.com/watch?v=06EAmx4zVIw

video di atas merupakan salah satu contoh bahwa bapak bapak yang berseragam yang keliatannya sangar dan kaku bisa membuat kelucuan yang tidak di sengaja dan dapat membuat orang lain tersenyum bahkan mungkin tertawa. Tentu saja video ini tidak di buat dengan sengaja, mereka akan menembakkan sebuah senjata yang sudah dipersiapkan sedemikaian rupa, namun ternyata justru gagal. Sungguh menggelikan.

Juga ada video lucu gratis seperti di bawah ini :

http://www.youtube.com/watch?v=fej2R42IyV8

Untuk video lucu seperti ini, merupakan video lucu yang sengaja di buat untuk hiburan. Mereka membuat video dengan tujuan akan di siarkan di telivisi. Dengan menggunakan skenario dan sengaja menjahili seseorang. Orang yang ada di dalam video tersebut adalah korban dari jahilnya sekelompok orang, namun tujuannya adalah sama, yaitu hanya ingin menghibur semata. Walaupun tidak sedikit video lucu youtube jenis seperti ini yang agak agak porno, namun hal itu tidak mengurangi sifat lucu dari video lucu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar